Sabtu, 11 April 2009

Indonesiaku Malang

Indonesiaku Malang


Sudah bosan rasanya bicara tentang Indonesia

Negeriku tercinta kini telah rapuh..

Padahal dahulu Aku diceritakan kakekku tentang kebesaran negeriku

Tapi, sekarang Indonesiaku malang

Korupsi, kemiskinan, bencana alam

Menghampiri tanpa ampun

Seolah tak mau pergi

Seolah menjadi pertanda akan kehancuran negeri

Bosan...

Bosan...

Bosan...

Berkali-kali harus Ku ungkapkan kalau Aku bosan...

Bosan kalau Aku harus membicarakan keindahan negeriku

Yang di dalam keindahannya begitu carut marut

Masalah-masalah tak kunjung henti

Berserakan bagai sampah

Kalau ada yang memungutnya..

Aku sungguh salut

Masih ada yang peduli dengan Indonesiaku...

Kapan Indonesia berubah?

Oh, malang nian negeriku..

Indonesiaku malang...

Aku belum bisa berbuat banyak untukmu

Walau Aku bosan membicarakanmu

Tapi percayalah bahwa Aku ingin memberikan yang terbaik bagimu

Untuk Indonesiaku

Jangan sedih wahai Ibu Pertiwi...

Tunggu Aku di perbatasan Negerimu

Sambut Aku dengan peluk hangatmu dan dekap lembutmu

Aku kan berbuat untuk negeriku tercinta, Indonesia


gitacintanya wilis

Depok, 8 April 2009

Tidak ada komentar: