Selasa, 02 April 2013

Kalimat Indah Penguat Setiap Jengkal Langkah


Inna solati wanusuki wamahyaya wamamati lillahi rabbil alamiin
"Sesungguhnya solatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah karena Allah, Tuhan seluruh alam"


Bagi saya, tak ada kalimat yang lebih indah dibandingkan dengan keindahan huruf-huruf yang dirangkai oleh sang Khalik, Maha Benar Alloh dengan segala firman-Nya.

Keindahannya mampu membuat saya percaya bahwa kalimat-kalimat tersebut bak puisi yang merupakan do'a indah yang dapat menjadi penguat setiap jengkal langkah perjuangan yang saya akan jalan sehari-hari.

Maka telah menjadi suatu hal yang pasti bagi saya untuk memulai segala kegiatan yang akan saya lalui dengan membaca kalimat tersebut:


Inna solati wanusuki wamahyaya wamamati lillahi rabbil alamiin

"Sesungguhnya solatku, ibadahku, hidupku dan matiku hanyalah karena Allah, Tuhan seluruh alam"



Dan tiap kali itu pulalah, saya percaya apa yang akan saya lakukan, setiap jengkal langkah yang akan saya hadapi, Alloh-lah yang akan menjadi pelindung bagi saya, Alloh-lah yang menjadi penuntun setiap langkah saya, Alloh-lah yang membuat kehidupan di dunia ini menjadi penuh arti, karena hanya pada-Nya lah semuanya kembali.


Terima Kasih, Alloh. 

Rabu, 13 Maret 2013

130310 KBS Music Bank Live In Jakarta: The Memories (SHINee focus)




Here we go!

Ho..ho..ho, already past 4 days from KBS Music Bank Live In Jakarta and I really want to share some memories I bring from those moments.

I’ll do it in twitter ways. Pardon my grammar, please. Kekeke.

Hell yeah, the euphoria of Music Bank live in Jakarta isn’t joke.

My voice already lost before concert begins. Lalala. Two consecutives music video from SHINee (Dream Girl & Sherlock) comes to heat up the crowd.

Na..na..na, failed security system makes my free bronze ticket worth for gold ticket, mehehe. Better view J

Comments skipped for other performances, waiting for SHINee patiently.

Indonesian shawols must be so grateful for watching the very first time overseas live performance of Dream Girl & Beautiful (P.S no lip sync) Even for Sherlock!

Standing mic performances is so gorgeous. And their "lempar jemuran" dance for beautiful totally awesome.

So many fan sites noona came last night. See how's loyal they are to their bias, so rich! They've done angelic photo shoot so well.

Ah, noonas so love with their bias… Such as @.onbom8991 @.mrminho @.keysyou @_idealboy @.vanillalatte

Back to the topic #MusicBankJKT

But the fact of many failure happens during concert was totally annoying. LED failed, stage failed, security system failed, ticketing system failed, tons of garbage. Shameful

Even though, the concert ended successfully. Daebak! All artist seems really enjoy the show. ~Kemesraan ini janganlah cepat berlalu »best part

Favorite part: Minho pouring sweats and winking his eyes. KBS cameraman, u guys do a very great job! *faint*

The other one when LED displayed Dream High VCR. Oh my gosh, nearly cry when I saw Kim Soo Hyun at those VCR.

Really miss my KSH on movie/drama so much. Even Nam Woohyun can't sing Dreaming as well as KSH.

My SHINee nearly perfect! Handsome overload. Especially for Lee JINKI. Why are you so handsome beb? T_T I've got a crush on you...

Seems like our SHINee enjoy Jakarta so much. Such a relief to see our baby happy...

Have a good rest @realjonghyun90 @skhehdanfdldi Kibum Minho Taemin.... Please come back to Indonesia again.. xoxo



  

Senin, 01 Oktober 2012

Dreams come true!

What a day. THANK YOU MY SMTOWN FAMILY FOR GIVING ME FANTASTIC MEMORIES.
Especially to my shining Boys, SHINee, see you again at SHINee World Concert II live in Indonesia. Aamiin

Kamis, 13 September 2012

Sawarna, Cantik!

Wah, rasanya sudah lama sekali yah gw gak menulis di blog ini. Sekarang mumpung lagi ada waktu senggang di kantor, jadi sebaiknya dimanfaatkan untuk kegiatan positif ya salah satunya dengan ngeblog. Gawat soalnya, kalau diwaktu senggang kayak gini (alias lagi gak ada kerjaan) kalau gak pinter-pinter manfaatinnya. Soalnya bisa-bisa gw bakal streaming nonton dramacrazy terus. Ahaha. Ya maklum ajalah, sinyal internetnya lumayan kece dan tidak ada pemblokiran yang berarti disini. Wkwkwkw

Waktu cepet berlalu rasanya. Banyak hal yang keren, indah, mengharukan yang terlewatkan untuk dibagi di blog ini. Terutama Ramadhan kemarin yah. Huhuhu. Terimakasih ya Alloh, udah kasih kesempatan indah itu untuk datang kembali dalam kehidupanku. Lain kali, seterusnya, pertemukan Aku dengan Ramadhan tercinta ya, Dear Alloh. Makasih.. I Love U, Allah J

Ini ngomong-ngomong, lama-lama tulisan gw bener-bener nyampah banget deh basahanya. Rindu banget deh menulis dengan bahasa ilmiah. Gak Cuma curhatan colongan gini. Ya tapi gimana lagi yah, nyari waktunya juga susah banget soalnya. Jadi ya sekenanya aja lah membahas apa yang bisa dibahas dalam kehidupan sehari-hari gw aja.

Oia, minggu kemarin gw abis ke Sawarna. Ihihi. Liburan yang cukup menyenangkan. Alhamdulillah. Setahun persis waktu gw liburan ke Bali. Ya Alhamdulillah masih bisa merasakan liburan yah. Sawarna, sebuah desa dengan keragaman wisatanya sangat cocok bagi para wisatawan yang merindukan kedamaian di tengah hiruk pikuk kota. Letaknya yang berada di Kec.Bayah, Kab. Lebak, Banten Selatan, memang cukup jauh sih. Ya mungkin memakan waktu 7-8 jam perjalanan dari Kota Jakarta.

Selama perjalanan, kita akan disuguhkan dengan jalan-jalan yang mulai dari jalan ancur rusak sampai jalan alus yang berkelok-kelok mengikuti garis pantai. Entah kenapa kontur jalanan tersebut seperti jalanan di Daerah Malimbu, Lombok Barat, pokoknya mirip sepanjang garis pantai di Lombok Barat.

Sesampainya disana, kita bakal disuguhkan dengan hamparan persawahan yang hijau. Sempat bingung sebenarnya, kenapa yah daerah dataran rendah, pinggir pantai yang panas banget banget gitu bisa tumbuh persawahan yang hijau banget gitu. Padahal yah, setau gw waktu gw kesana itu, kondisi di desa sedang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang. Hampir 7 bulan di desa tersebut tidak turun hujan. Alhasil tanah tandus, bengkah-bengkah, padi-padi mongering, bahkan sampai kekurangan air bersih. Warga di sana bahkan harus menampung air bersih dulu di sumur-sumur umum untuk mendapatkan air bersih. Ah, nampaknya Sawarna memang unik. Perpaduan yang khas antara Pantai dengan hamparan hijaunya persawahan.

Wisata di Desa Sawarna memang berbasis wisata bahari. Jadi memang keunggulan yang bisa disuguhkan oleh Desa ini adalah keindahan pantainya. Pertama kali sampai di pantai Ciantir, Pantai dekat homestay, sejujurnya gw sih agak kecewa yah entah kenapa. Kurang oke kalau menurut gw, terutama pasirnya yah. Gw pikir bakal disuguhkan hamparan pasir putih yang bener-putih. Ah, ternyata masih kalah sama Ujung Genteng, Pantai Pangumbahannya itu luar biasa bagus pasirnya. Ini kita lagi ngomonginnya head to head yah. Maksudnya yang daerah yang kira2 kondisi, letak, dan tipe pantainya hampir mirip. Ya menurut gw bisa lah dibandingin sama Ujung Genteng. Masing-masing memang punya kelebihan dan kekurangannya sendiri sih.

Balik lagi ke Sawarna. Tapi menurut gw pantai Ciantir ini aseli cantik kontur bibir pantainya. Lo bakal bener-bener ngerasain kayak di Kuta Bali versi sepinya. Seriusan mirip banget pola bibir pantai Ciantir. Tipe Ombaknya mungkin lebih tinggi Ciantir dan lebih rawan kalau dibuat surfing macam di Kuta Bali. Ya tapi cukup kecelah.


Kalau mau wisata yang agak adventure gitu, bisa dah tuh maen-maen ke Goa Lalay. Ngeri pertama kali masuk. Licin banget masbro mbaksist lumpur di Goanya, aernya hampir selututut, tapi di beberapa tempat mungkin Cuma sebetis. Disana banyak adek-adek yang meng-guide kok. Sungguh sangat membantu! Yah jadinya harus simbiosis mutualisme juga yah sama adek-adeknya. Indah banget di dalam Goanya. Tapi ya gitu, horror banget tempatnya. Akan berpikir panjang kalau harus balik lagi kesana, serem banget sumpah, gelap. Harus persiapan bawa headlight yah! Atau minimal senterlah. Ada sih yang nyewain, tapi kalau mau hemat budget ya lebih baik bawa sendiri aja.

Nah, kalau mau lihat sunset maen-maen dah tuh ke Tanjung Layar. Aksesnya lumayan jauh dari homestay warga. Tapi sumpah yah, ini keren banget tempatnya.. Iconic banget! Dengan dua buah batu gunung di tengahnya. Super kerennnnnnn! Aseli cakep. Sayang mataharinya ngumpet karena awannya agak mendung. Hemh.

The last, jangan lupa maen ke Laguna Pari (Lagoon Pari). Sejujurnya gw gak sempet kesana, soalnya males. Jalannya jauh, dan takut gak kedapetan subuh karena perjalanannya. Jadi gw milih tidur dan liat sunrise di Pantai Ciantir. Jalannya jauh banget kata temen gw yang kesana, lewat sawah-sawah gitu. Yah gw sih gak terlalu nyesel. Udah high expect duluan, tapi dapetnya gitu, yah standard aja lah. Gak oke soalnya backpacker communitynya. Hufh

Overall, Sawarna lumayanlah buat jadi tempat melepas kepenatan. Tapi kayaknya lebih enak di gunung yah, ahahaha, panas banget soalnya di daerah pantai gitu. Gak tahan panasnya…  Ahahaha

Next post bakalan heboh ala fangirl nih. AAaaaaaa….gw bakal ketemu  adek-adek SHINee. Huhuhu. Udah lama banget gw menahan rindu untuk ketemu adek-adek ini. Hanya bisa mengagumi dari Indonesia, semoga kagumnya sampai ke Korea yah. I Love U, my shining SHINee. See you next week :D


Senin, 25 Juni 2012

My Shining Boys



Owah, Uri Namja.... My Shining Boys. Really2 love them...

Surely, I can't move on anymore....








SHINee with Donica at SM Building