Jumat, 12 Desember 2008

Senang vs Serem..

Assalamu'alaykum warohmatullahi wabarokatuh..


Tau gak seh,,kemaren ada kejadian gelo pisan euy..
Masa sore2 sahabat terbaik yg gw pny,,saudari seperjuangan yang sangat gw sayangi karena Allah tiba tiba2 sms gak jelazs bgt,,ngomongnya aneh,,ngelantur,,

pertama2 si dy sms minta maap kl ada salah mohon dimudahkan..
ya uda gw bales,,emnk ad ap dgn dy..
dy jawab
Perasaan dy gak enak,, Izrail mw dteng kayanya,, mhon Doa'anya.. gw sayang lo..

hwagh,,ni bocah kenapa,,tumben bener ngomong ky gitu,,gw rada2 bingung juga ma naggepinnya,,,biasanya emank ni bovcah emnk gakl pernah bener suka aneh..
tapi di sisi laen gw takut bener dy ngomong gitu..

trs gw tegesin lagi,, emnk knp dy ngomong gitu..
dia bilang pokoknya perasaan dya gak enak gak bercanda,,dy serius ngomng gitu...

Hah,,bikin gw tambah takut,,serem abessss..kacau bgt..

trs gw tanggepin lagi...emank kenape..
dy bilang semoga kita tetep terus sodaraan sampe bertemu di jannah..

Hwahhh,,tambah kacau ni,,
pusing gw...
trs gw sms sahabat2 gw terdekat laennya yg juga deket sama y,,
Masya Allah..emank tu bocah aneh bgt,,
kita semua bingung nanggepinnya,,
y udah,,malemnya gw sms lagi..dan dy udah g bles2 lagi..
gw g coba utk telpon krn yakin pst gak di angkat coa tmn2 laen ud coba,,
y udahlah,gw biarin aja,,abis bingung jg naggepinnya..


TRRRRRRRRRRRRussssssssssss.....
Kabar bahagianya itu,,selang sms dari sahabat gw,,tiba2 ada sms dari kaka gw,,
nawarin mau mkanan apa,,mw d bawain dari hotel ktnya...
hwaaaaaaaahhhhhhhhh,,ajieb bgt...
setelah dia training bbrp hari di Hotel cipta2 baru malem tadi kk gw balik krumah..

Hwagh,,akhirnya datang juga,,sesampainya dirumah,,makanan lazies puun tersaji..
ada tenderloin,beef burger,salad, dan spagheti,,,



Hwah,,uenak tenan..
Senag dan bahagia jug akenyang..
kangen bgt sama kakak..

Senang vs serem terjadi dlm satu waktu..
parah bgt!!!

Tidak ada komentar: