Jumat, 12 Desember 2008

Prasmanan gratis dari hotel,ajibb bed

Assalamu'alaykum warohmatullahi wabarokatuh...

Hwagh,,alhamdullilah,,
akhirnya bisa hadir kembali setelah sekian lama melanglang buana dalam dunia nyata akibat aktivitas yang menggila..
Hwagh,,minggu terberat sudah ku lalui..
Akhirnya..

Iya ni,,berad bed minggu2 kemaren,,
UAS bikin stressfull abess,,kacau berad UAS gw kemaren,,
gak bagus banget neh kayanya..
banyak yang gak lulus sepertinya..
Hwagh,,pegimana niy..
kacau berad kan jadinya..
sebel bgt neh..sebel sama diri sendiri gak bisa maksimal pas ngerjain soal.

belajar kebut semalem,,
cos mingu2 sebelum UAS gw msh mngerjakan aktivitas yang penting2 nggak,,nggak2 penting..
Hwagh..
Tapi,,ada kejadian penting dan seru kok menjelang gw UAS,,seru abis..

Jade gene,,gw tuw ikt seminar RUU Keamanan Nasional"Konstelasi dan Operasionalisasi yang di adain sama Pacivis UI..
Beh,,seminarnya si biasa cos gw gak ngerti,,hwakakak..

Tapi yang bikin seru dan surprise itu gara2 gak nyangka sama makan siangnya..
Beh,,ajibb be dah..
makanannya cateringan hotel kabeh,,
asik asik,,seru bed,,gratisan euy,,
prasmanan pula,,seterah dah tu ambil sebegimana tinggal mal/gaknya..
ahahaha...

Tapi ada juga yang bikin gak serunya,,sebel banget neh,,gw dibisik2 tetangga gituw sama cewe2 yg berada diPSj gara2 gw ambil makanannya berjibun..
Hwagh,,mereka kejam,,padahal gak seperti apa yang dia pikirkan,,
juahat tenan mereka..

Gw tu ngambil makanan berjibun gara2 si witza minta ambilin makanan sekalian..
hwagh,,jadinya porsinya dobel,,
di kira gw maruk..
padahal kaga,,ea neh si witza soalnya msh dfisip, msh ngerjain tugas,,pnggilan urgen pas lg ikt seminar,,pas mkn siang dy emnk mw blik lg kPSJ bwt makan krn dy takut gak kebagian, yakin antreannya panjang bgt kali,,pdhl gw ud blng suru dy dteng aja, makanan msh bnyak,,dasar bocah,,jadinya gw dah yang kena omongan orang2..

y ndak papa lah,,ada hikmah di balik itu semua,,gw jadi diomelin sama nyak babe,,kalo makan prasamanan pokokna harus ambil dewek2..masalah etika soalnya..etika prasmanan,,ahahaha

N then,,krn gw ad nguli,,bis makan gw comeback ke kampus lagi..
Bis itu sore balik lagi bwt ambil sertifikat..
eich,baru sampe udah kelar acara,,hwuagh,,tinggal menunggu sertifikat deh..

Walhasil,,trnyata sertifikat itu gak ada,,kacau,,nama gw ga ada,,nungguin deh jadinya,,luama euy...
trus setelah menunggu berapa lama akhirnya keluar jg sertifikat atas nama gw,,hah,lega..

N ternyata ada kejutan baru,,gak cuma sampai diositu aja,,
santai sore ala hotel mampir ke meja hidangna menyuguhkan berbgai hidangan lezat dan ringan utk sore hari,,brownies,kue keju,dll,,lengkap beserta coffee break n green tea hangat..

Hwagh,,mauantab berad ni acara,,makmur bgt gw jadinya,,gratisan pula,,mantab bed euy..
ngambil sepuasnya..
Hwagh,,serbu..
Ilmunya gak dapet,, tapi makanan dan sertifkatnya dapet,,
dasar orang Indonesia,,hahahaha

Tidak ada komentar: