Jumat, 12 Desember 2008

Indah pada waktunya

Assalamu'alaykum warohmatullahi wabarokatuh...

Hwuagh,,akhirnya kelar juga UASnya,,menyebalkan sekali,,
7 matakuliah dalam 3 hari,,muak bgt rasanya..
seminggu kemaren bener2 stressfull bgt...
kacau abis universitas,,lebaran2 dsuru belajar,,hwagh,,melanggar HAM,,
sebel,,

Alhasil,,semuanya berjalan kacau,,gw desperado bgt pas ngerjain soal dmatkul tertentu&gw tau bgt gw maksimal dan yakin kalo gw gak lulus di matkul2 tersebut.
Hwagh,,sebel sama diri sendiri,,gak bisa maksimal,,
smester paling kacau yg gw punya,,bnyk matkul yang terancam gak lulus,,hwah sedih bgt ney...

tapi,,ya si udahlah,,nyang penting oke hasilnya,,mudah2an,amien,,yg pnting IP msh d atas 3,, amien,,ya gpp lah kl gw hrs mnengubur impian cumlaude gw..hiks,,hwagh,,gak rela sebnernya...

Kamis, 11 desembe 2008 akhirnya kelar UAs minggu pertama,,msh ad 1 matkkul lg dminggu ke dua,,tapi seperti biasa dah,,gw selalu menyepelekan,,hwagh,,kacau..

kala itu sore hari,,dirintiknya hujan,,setelah menyelesaikan UAS TO yg naujubile,,full 4halaman,,open book tapi gilani tenan rek,,cape tenan nulisnya..
Bis itu lngsung sholat ashar&pulang breng rahma..

Wah,,surprisee...
Subhanallah,,setelah sekian lama tak melihat dan bersua dgn seseorang,,
di saat gw mengakhiri uas dgn berbagai spekulasi ketidaklulusan
Allah mempertemukan gw dgn seseorang itu,,setelah sekian lamanya gw gak pernah ketemu dgn dy,,,
Hwagh,,kangen bgt euy,,ngliat wajah dan senyum sumringahnya yang subhanallah terpancar krn ketakwaannya..subhanallah dah...
Wkt itu ketemu dparkiran,,gw uda ngeh kl dy ada dbelakang kami...
hwagh,,manis bgt deh...
trs pas gw ddpn gerbang,,dy pergi dgn memberikan senyum, sapa, dan salam terhangatnya..
JIIaaahhhhh.....rasanya pengen pingsan gw...klepek2..
manis euy..Astagfirullah..

Tapi,,sumpah ya,,ini bukan suatu kebetulan yang disengaja bgt gw ketemu dy..
Allah baek bgt,,beneran deh,,,sebelum2 UAS gw gak prnh ktemu dy sama sekali,,eh pas uas ud kelar,,gw dpretemukan dgn dy,,,
Mngkn tandanya biar gw serius belajar kali ya.. hehehe..
Mantab bgt neh,,,

Seneng bgt sumpah,,gak dapat dilukiskan,,walaupun agak lebay,,ahahaha...

Allah baek bgt,,UAS yang penuh spekulasi akhirnya ditutup dengan sangat indah oleh senyum,,sapa,,dan salam hangat dari seseorang,,
Hwagh,,semuanya jadi terasa indah pada waktunya...
Seneng bgt....

Tidak ada komentar: