Sabtu, 03 Januari 2009

Tamparan hebat awal tahun 2009

Harus diakui semester ini menjadi mimpi buruk bagi sesosok wiLis. Tamparan hebat...
Sangat kacau. Tak beraturan. Menghancurkan mimpi-mimpi yang udah ada.
Hwaaaaaaa...

Tak bisa dipungkiri kalau semester ini,selain mata kuliahnya berat.
Saya juga harus berjuang melawan waktu. Saya pikir 23 Sks dalam waktu 3hari dengan 2 hari libur di rumah bisa saya jalani dengan baik-baik saja. Tapi tidak nyatanya, saya justru menjadi sibuk sendiri gara-gara kegiatan dan organisasi yang menggila. Sial..

Menyesal memang selalu datang terlambat. Tapi saya selalu berpikir, wajar-wajar saja. Namanya juga mahasiswa, fluktuasi adalah bumbu dalam akademis. Kalau pinter terus itu ndak enak takut dikira sombong.

Pelajaran berharga akhir tahun dan tamparan perih awal tahun. Mengulang tak berarti buruk, tapi sungguh menyesal banget kenapa harus sampe ngulang. Hiks..

Y Allah,,sedih banget nih!!!

Tidak ada komentar: