Selasa, 06 Maret 2012

Galau Itu Tidak Sederhana

To be honest, saya merasa sangat stress dengan dunia K-Pop. Kayaknya cuma brain wash otak saya aja yang bisa bikin pikiran saya bisa 'virgin' dari dunia per-Kpop-an. Sungguh pening kepala ini rasanya tiap lihat update-an soal Kpop. Udahnya pening, ditambah pula lagi dengan galau. Untuk hal-hal tertentu malah saya bisa aja nangis, terharu, bangga, atau benar-benar berada dalam titik apresiasi tertinggi terhadap anak manusia. Sungguh terlalu.. ter..la..lu..


Saya pikir cuma dengan blog, kestressan ini bisa tersalur dengan baik. Pengen galau di twitter, tapi gengsi banget sama follower, secara follower saya banyak mantan aktivisnya. Sungguh malu ini, malu banget sebenernya (padahal gak nyolong yah?), tapi tetep aja tersiksa dengan jaga image. Gak dijaga juga image saya udah lekat sama Korea-Koreanan. Dulu saya di kampus begitu, sekarang begini. Di kampus dulu pengamat kebijakan, sekarang banting setir jadi pengamat dunia per-Kpop-an. Ah..tekanan batin rasanya. Galau di facebook apalagi...isinya udah banyak alaynya, update dikit di-like-in. Padahal saya yakin banget mereka gak tahu apa yang saya omongin di recent updates. Galau lewat DP bbm udah sering. Mungkin yang punya contact bbm saya, yang tadinya gak tau yang namanya Kim Soo Hyun jadi tau Kim Soo Hyun. Sungguh terlalu..ter..la..lu.


Yah, sekarang yang ada di kepala saya cuma bagaimana menyalurkan kestressan ini dengan baik, dari pada gak tersalurkan dan makin stress, udah paling bener banget kayaknya ngegalau di blog. Biarkanlah menjadi sampah di sini, dari pada jadi sampah di otak. Sungguh, galau itu tidak sederhana!


Tidak ada komentar: