Jumat, 03 Oktober 2008

perkenalkan diri..

nama gw Wilis windar astri..
lahir di bogor pada tanggal 25 mei taon 1989..hwuahaha,,ketauan deh masih belia(?hwuek)
saat ini sedang menjalani studi di universitas terkenal di indonesia yaitu univindo singkatan heboh bin aneh untuk universitas indonesia,,melawan tradisi tu..seharusnya potong tumpeng dulu, minta ijin sama pejabat2 Ui yang udah pada di alam baka,,he" oia,sama soe hok gie juga tu,,perasaan UI terkenal gara2 soe hok gie ya he". gw ngefans ni sm gie,,aktivis konkrit dah. he"
di UI gw ambl adm fiskal yg bnyk dsalah artikan org,,nasib2,,bagi para adek2 sma yg tergiur akan kekayaan cobalahcari peruntungan mu d adm fiskal,,dijmain mabok akuntansi,,ha"
mendingan lo pada masuk akuntansi sekalian dah. he"
perkenalan dirinya cukup segitu ajah..
yg mw kenal lebih jauh sebaiknya g usah.. saya tipe org yg males mengenal lebih jauh karena enakan mengenal lebih dekat,, ya gak! he"
FS/email/YM saya: wilis_getreal@yahoo.com
Facebook/email: wilis.gitacinta@gmail.com
Blog baru ini: gitacintanyawilis.blogspot.com
wordpress saya: wiliswindarastri.wordpress.com
silahkan nge add saya. ha"
salam kenal

Tidak ada komentar: