Jumat, 03 Oktober 2008

Hwuah

Hwuah..hari liburan yag sangat melelahkn..
sampai akhirnya muncul kata-kata indah baru..
yaps,,kata"Hwuah" sekarang selalu menghiasai setiap awal kalimat indah ku,,baik di wc, waktu mau makan, waktu mw tidur, waktu mw buka buku, waktu megang pulpen,,, Hwuah..
nagantuknya,,rasanya malay berat menghadapi semua ini..
enek bgt ni rasanya liburan lebaran ini..
It's because of..
1. wadow,,,lebaran gak mudik so lebaran ini gw huanya drmh suaja..
2. karena lebran drumah aktivitas gw hanya berkisar bangun tidur, mandi, makan, tidur lagi, mandi, nonton tivi, makan, tidur lagi, sangat membosankan,, sehingga gw haus memulai nya dengan ;'Hwuah"
3. udah drumah nothing money pula,,jadi gak bisa ke mana-mana..merana bgt drumah,,paling yang bisa menghibur gw cuma ngenet aj..
4. gw enek bgt sama tugas-tugas bejibun yg dkasih dosen gw.. enek bgt..liburannya cuma berqapa hari..eh,,tugasnya buanyak bgt.. sehingga gw harus memulai semua tugas gw dengan ucapa "hwuah" ngua ntuk bgt,,malay bgt ni rsanya
5. gw males bgt balik ke rutinitas kampus yg puadet. pusink!!
duh,,liburan yg malay..
padahal momen lebarannya ud oke bgt tu..
hiks,,menyebalkan sekali..

1 komentar:

AdeMagic mengatakan...

Hi Wilis? Leh knalan g? Kya'a kmu cnti jga dech....
hoz kmu d'dpok mna?