Sabtu, 21 Mei 2011

Never Part With Your Dreams



Never part with your dreams. When they're gone, you might still exist, but you cease to live


Dan kalimat indah tersebutlah yang mampir di motivational quote of the day di blog ini. Bukan kebetulan memang, karena saya sendiri yang menaruh link-nya ke dalam blog ini. Kenapa? Karena hidup itu tak pernah akan sendiri, kecuali kita memilih lain. Kita akan selalu butuh motivasi dan begitu pula Kita akan memotivasi orang disekeliling kita, sadar atau tidak. Maka yang saya butuhkan selalu dimanapun itu adalah motivasi, tak terkecuali dalam blog ini.

Rasa-rasanya tepat sekali ketika kalimat tersebut mampir disaat-saat seperti ini. Dream atau mimpi menjadi sebuah hal yang tak akan habis untuk dibicarakan. Kalau berbicara soal mimpi jadi suka teringat dengan narasi, “berawal dari mimpi, lalu bla bla bla…semua menjadi nyata” benar juga rupanya. Sudah banyak cerita inspiratif soal the power of dreams yang berujung pada kesuksesan yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Ya, memang hidup itu harus punya mimpi dan kekuatan mimpi itu memang hebat, tiada terkecuali, bagi saya mimpi itu hebat. As simple as that

Setiap orang memiliki mimpinya masing-masing. Dan saya pastikan mimpi orang-orang di luar sana jauh lebih hebat, saya percaya itu. Bukan, bukan karena mimpi saya tidak hebat, tapi hanya saja yang saya yakini bahwa mimpi saya juga tidak biasa. Mimpi yang mungkin terdengar utopis bahwa Saya ingin menjadi generasi pengubah bukan generasi penerus. Itu saja. Dengan apa? Dengan menjadi abdi negara. Seperti apa? Seperti Bapak Djoko Widodo, pemimpin yang mengakar dan membumi, Kota Solo pastilah kian Berseri dengan sosok pemimpin seperti beliau. Pemimpin yang sungguh berdiri atas nama pengabdian, tiada lain tiada bukan semua demi mensejahterakan rakyatnya, there’s no I in their leadership, semua untuk rakyat. Maka sesimple itulah mimpi saya, menjadi abdi negara! Mengabdi pada Allah lewat negeri ini. Semoga saya dapat mengikuti dan meneladani jejak beliau suatu saat nanti, aamiin...

Never part with your dreams.

Jangan berpisah dengan impian Anda.

When they're gone, you might still exist, but you cease to live

Ketika mimpi itu sudah pergi, Anda mungkin masih hidup, tetapi Anda akan berhenti hidup.


Just follow your dream..

"Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu"

Tidak ada komentar: